FABEL

Kumpulan dongeng yang ada di halaman ini didapat/dikutip dari berbagai sumber.

Fabel – Akhir Riwayat Sang Lutung

Fabel – Anak Katak Hijau Yang Nakal

Fabel – Bende Wasiat

Fabel – Buaya dan Burung Penyanyi

Fabel – Buaya Yang Serakah

Fabel – Burung Bangau dan Seekor Ketam

Fabel – Cerita Si Anak Ikan

Fabel – Hiu dan Lumba-lumba

Fabel – Ikan Salem Yang Gigih

Fabel – Jian Anjing dan Raku Kura-kura

Fabel – Kancil dan Buaya

Fabel – Kasuari dan Dara Mahkota

Fabel – Katak Kecil dan Ular Kecil

Fabel – Kelelawar Yang Pengecut

Fabel – Kelinci Sombong dan Kura-kura

Fabel – Kera Jadi Raja

Fabel – Kiki dan Kiku

Fabel – Kisah Singa dan Seekor Tikus

Fabel – Landi, Landak Yang Kesepian

Fabel – Moni, Monyet Yang Licik

Fabel – Pengorbanan Seekor Katak

Fabel – Seekor Kambing dan Serigala

Fabel – Semut Yang Hemat

Fabel – Serigala dan Bangau

Fabel – Seruling Ajaib

Fabel – Si Kancil dan Buaya

Fabel – Si Kancil dan Kerbau Dungu

Fabel – Si Kancil Kena Batunya

Fabel – Si Kancil Pencuri Ketimun

Fabel – Si Rusa dan Si Kulomang

Fabel – Tipu Daya Sang Burung Bangau

Fabel – Tupai dan Ikan Gabus

60 tanggapan

11 08 2011
Annisa noor azizah

kerennn banget semua ceitanyaa…

13 08 2011
Kak Rico

terima kasih :)

19 09 2011
cyza yecisa

fabel kk bgus bget :D

20 09 2011
Kak Rico

terima kasih tapi aku cuma mengambil dari beberapa sumber loh :)

1 04 2013
eduardo

wow keren juga dongeng kakak rico thanks untuk dongengnya ya

18 08 2011
rafael

kak,,,kalo bisa kirimin saya sih yang agak pndek..jum’at dpan saya story telling…hehe :)
email : rafael_boaners@yahoo.com
Facebook:Rafael Basink Boanerges
Twitter : @rafael_boaner
hehe thank’s…kakak Rico…

19 08 2011
Kak Rico

Sementara belum ada lagi yg lebih pendek :)

11 09 2011
FitriEya Mank Senyum

kak, bisa kirimkan fabel yang ada gambarnya? kalau bisa senin besok ya kak?

9 09 2011
Yohana Gracia

Keren bgt critanya kak,,,,
Bwt lbih bnyk lgi yahhh………..
:D

20 09 2011
Kak Rico

Terima kasih tapi aku hanya ambil dar bbrp sumber loh :)

11 09 2011
FitriEya Mank Senyum

Kak rico , tolong doong besok hari senin kirimin dongeng fabel bergambar bisa kak? soalnya saya ada tugas dari sekolah kak?
hehehe :)

11 09 2011
rachmandika rayfanelda ardani

kak bisa g kalau ceritanya lebih banyak lg?? :)

20 09 2011
Kak Rico

Insya Allah kalau sempat ditambah lagi ya :)

19 09 2011
cyza yecisa

XD

21 09 2011
aslulkaromahaslul

ceritanya bagus bagus kak, klo bisa kak disertakan gambar2 yang lucu-lucunya.

4 10 2011
Kak Rico

Insya Allah ya :)

30 09 2011
Melisa Silvi

Kak Rico,tolong yang dari cerita fabel d kasi gambang soalna q hari senin da tgas tolong bales ya kak……

4 10 2011
Kak Rico

Hehe… insya Allah kalau kak rico sempat ya :)

5 10 2011
Jessica

Kak Rico ada fabel tentang beruang gak?

11 10 2011
Kak Rico

Maaf, sementara belum ada :)

7 10 2011
Ayik

kak minta yang lebih pendek dong..
klo panjang – panjang males bacanya..

28 10 2011
Kak Rico

Hayyyyoooo… masa baca yg panjang aja males? Jangan2 nanti kalau kamu sdh bekerja males juga? hehe…

21 10 2011
pouu

kak rico suka katak ya?

28 10 2011
Kak Rico

sukanya kucing :)

21 10 2011
pouu

bagus bagus

25 10 2011
Gracyella Niken

kak,,ceritax keren bgt,,^_^

28 10 2011
Kak Rico

makasih :)

29 10 2011
arnel razak

kak punya cerita AYAM & BEBEK gax, klu pnya kirimin ya kak.TRIMS

1 11 2011
Nurul Larasati Yososumarto

assalamualaikum kak rico ..temanya burung bangau dan seekor ketam apa yah ??? makasih sebelumnya …tolong d balas :D

1 11 2011
Marti

Semua ceritanya bagus mas, ada yang bahkan menginspiratif orang yang sudah berumur seperti saya, seringkali saya membuka website ini untuk kemudian menceritakannya sebagai pengantar tidur,.
memang kebanyakan sudah pernah saya baca, telah dikatakan juga kalau ambil dari beberapa sumber, tapi apa salahnya berbagi, pasti ada pahalanya,. :)
semoga kedepannya lebih banyak lagi cerita-cerita nya,. sukses selalu,

3 11 2011
dhea karisma oey

kak aku pinjem yaa dongeng nya bwat di bacain d depan kelas ..

8 11 2011
Khansa Nadhifa

Kerennn B-)

9 11 2011
nadia

uh seru banget ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

15 11 2011
ROY

BLOG NYA BAGUS,,,,,,,,,,,,,TAPI LEBih bagus kalo ada gambarnya !!!!!!!!!!!!!!!!
seperti cerita bergambar

15 11 2011
junor

susah kalo sambil make alat peraga

16 11 2011
Yumeko

bagus banget kak :)
tpi, ga ada yg bergambar ya? :(

27 11 2011
Ccruraidach Ccurnieatie

keren cerita ny :
buat cari-cari tgas skolah :) :D
hahahah

10 12 2011
Rara

kak rico… :D
punya fabel yang ada bagian main alat musik ga??
yang ada adegan main seruling gitu atau adegan nyanyi??
kalau ada tolong dikirim ya kak…

makasih banyak sebelumnya kak..

29 12 2011
haning zivilia

kak, tambahin banyak lagi donk?

biar nanti aku dapet tambahan wawasan tentang cerita fabel dan sebagainya,, ya kak???????

9 02 2012
faizal noor ahmad

makasih ya kak di sediain crita” kakak punya hikayat kalilah dan daminah ga

12 02 2012
luthfi fauziah

lucu:^

12 02 2012
fani

ka klo bisa yg pke b.inggrisnya ya ka

21 02 2012
nindya

kak kalo bisa fabelnya yang bahasa inggris ya ka.. :)
Makasih

28 02 2012
rENDI

Kak rico ,keren bgd niekh blognya bwat tugas Tapi Bisa gx Dongeng fabelnya Pke Bahasa sunda Pentiing……..

Kirimin ya..
email=metalizer_25@yahoo.co.id
fb=rendi Krenzz Abiezz

18 04 2012
moya

:D

18 04 2012
moya

:)

4 08 2012
aftops

kak keren banget sampe sumua’y aku baca…
heheeeeee… ;D

29 08 2012
annisa nurfitria

makasih ya kak rico, critanya bagus skarang aku jadi bisa ngerjain tugas bahasa indonesia, tugasnya disuruh cara fabe,,l thanks!

16 10 2012
naufal

terima kasih keren . tugas enak ngerjainnya

22 10 2012
dela

wow dongeng nya bagus banget tugas ku pasti jadi yang paling bagus

18 11 2012
Faiz Syauqi

Bisa Ada Yg Bergambar Gk Kak Butuh BGT Buat Hari Selasa Besok

21 11 2012
pelangi

kreen (› _ ~~0

25 11 2012
aprilia rose mwwti

waw bagus n keren badai

26 11 2012
Ripqi Riz

Semua Dongeng2 nya, Istimewaaa…

5 12 2012
Tania.

Hm. Buat kak rico terimah kasih dongeng ny, telah buat nilai aku bgus tpi ada gk kalo dongeng tentang beruang?

25 12 2012
Kak Rico

Hehehe…

8 04 2013
Luqman

wah fabelnya bagus bangat

18 05 2013
Vira Syhifa

maaf kk fabel nya aku pinjem :)

21 03 2014
Cinta

KAKAK BISA BIKIN DONGENGNYA KE BAHASA SUNDA NGGAK? HARI RABU AKU ADA TUGAS JANGA LUPA GAMBARNYA OKKKKKKKKKKKKKK

21 03 2014
Kak Rico

Aduh sy bkn org sunda tapi org Indonesia :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: